Akupuntur Gusmus Raksa Jasad Sangat Efektif Untuk Mencegah dan Mengobati Berbagai Penyakit
Akupuntur Mencegah dan Mengobati Berbagai Penyakit

By Admin 08 Feb 2019, 15:28:57 WIB Kesehatan
Akupuntur Gusmus Raksa Jasad Sangat Efektif Untuk Mencegah dan Mengobati Berbagai Penyakit

Keterangan Gambar : Akupuntur Gusmus Raksa Jasad


Akupuntur Gusmus Raksa Jasad Sangat Efektif Untuk Mencegah dan Mengobati Berbagai Penyakit

Salam SEHAT GUSMUS RAKSA JASAD INDONESIA

Akupunktur GM atau Ciencu adalah Seni metode pengobatan Alternatif Medis Timur yang ada di Gusmus Raksa Jasad ( GM Terapy indonesia) yang dilakukan oleh ahlinya berhasiat selain untuk perbaikan sistem tubuh juga sebagai pengobatan juga mempunyai khasiat yang menenangkan dan membantu pasien menghindari efek samping menyakitkan dari kemoterapi. Bahkan, akupuntur telah digunakan untuk membantu seorang pecandu rokok atau penyembuh candu narkoba keluar dari kebiasaannya

Kepercayaan dari cara kerja akupuntur adalah terdapat energi dalam tubuh kita, yang disebut Qi. Energi ini beredar dalam tubuh kita dari atas sampai bawah dan mengalir lewat jalur yang disebut Garis Meridian.

Meridian ini menghubungkan tiap organ tubuh dan ketika Anda sehat, energi bakal bebas mengalir. Namun, ketika aliran energi ini terganggu oleh cedera atau penyakit, ia akan menghasilkan rasa sakit. Oleh sebab itu, akupuntur bekerja untuk menghilangkan gangguan pada aliran Qi dan mengawali proses pemulihan lebih baik lagi.

Proses pengobatan dengan Akupuntur GM melibatkan penggunaan jarum yang sangat tipis. Minimal tiga jarum dan maksimum 20 jarum atau lebih, tubuh kita di-'tusuk' dibeberapa titik sebagai langkah pengobatan. Jumlah jarum ini tak sembarangan karena bergantung pada penyakit apa yang sedang Anda idap.

Penusukan dengan jarum Akupuntur GM ini merangsang sistem saraf untuk mengeluarkan zat-zat kimia pada otot, saraf tulang belakang, hingga otak. Zat-zat kimia ini dapat mengurangi rasa nyeri maupun merangsang pelepasan zat kimia dan hormon lain yang akan mempengaruhi sistem pengaturan lain yang ada dalam tubuh kita.

Sesi pengobatan lewat Akupuntur GM biasanya berlangsung kurang lebih satu jam. Pasien cukup berbaring di tempat tidur sambil mendengarkan musik lembut agar menciptakan suasana santai atau mencium wangi2an yg segar.

Berbagai teknik juga ditambahkan untuk meningkatkan pengobatan penyakit dan jika seorang pasien merasa sensasi tersengat listrik, berarti sudah ada indikasi penyembuhan dari penyakit. Studi klinis Ahli Alternatif medis Asia dan juga di erofa telah membuktikan bahwa akupunktur bisa meremajakan kelenjar endokrin atau hormon bahagia dan sistem saraf pasien serta membuat respon anti-inflamasi (peradangan).

Selain itu, akupuntur GM bisa mengobati sakit punggung, sakit leher, nyeri pasca operasi, masalah pencernaan, Stroke, Asam urat rematik, menstruasi yang tidak teratur, alergi, insomnia, vertigo dan berbagai rasa sakit dan nyeri lainnya.

Meskipun Akupunktur GM dan obat tradisional GM lainnya dapat membantu penyembuhan beberapa penyakit, pengobatan Timur ini kiblat awal dari pengobatan barat sehingga berdampingan untuk membantu kesehatan. Cara terbaik untuk mendapatkan kesembuhan adalah dengan menggunakan kedua sistem pengobatan untuk secara seimbang.

Semoga Bermanfaat ????
NANDANG THERAPIST, Nsgmt ( Terapist)

Kontak whatsapp
0857.9408.0276

Bit.ly/gusmustherapy




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Metode terapi GM apa yang paling Anda sukai?
  Akupresur
  Bekam
  Akupuntur

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video