[EJAKULASI DINI] Apa Itu Ejakulasi Dini dan Bagaimana Cara Mengobatinya
Cara Mengobati Ejakulasi Dengan GM Oil dan Magic Ring GM

By Admin 04 Feb 2019, 09:27:42 WIB Kesehatan
[EJAKULASI DINI] Apa Itu Ejakulasi Dini dan Bagaimana Cara Mengobatinya

Keterangan Gambar : Jual Gm Oil dan Magic Ring, Harga GM Oil dan Magic Ring


Ejakuladi Dini, Cara Mengobati Ejakulasi Dini, Terapi Ejakulasi Dini, Pengobatan Ejakulasi Dini, Ejakulasi Dini Solusi, Ejakulasi Dini Terapi, Efek Ejakulasi Dini Pada Pria

Apa Itu Ejakulasi Dini dan Bagaimana Cara Mengobatinya

Ejakulasi dini Atau disingkat EDI (bahasa Inggris: Premature ejaculation, bahasa Latin: ejaculatio praecox) Yaitu dimana seorang pria mengalami orgasme atau ereksi lalu mengeluarkan air mani atau sprerma setelah melakukan aktivitas seksual atau mengalami stimulasi penis dalam waktu sebentar atau singkat (minimal). Hal itu tersebut disebut juga dengan klimaks cepat, atau klimaks dini.

Walaupun pria atau laki-laki yang mengalami ejakulasi dini / EDI menganggap dirinya tidak memiliki tenaga setelah ejakulasi, ternyata menurut penelitian banyak dari pria yang berharap bisa bertahan lebih lama.

Pria yang mengalami ejakulasi dini dilaporkan memiliki keharmonisan yang terganggu bersama pasangan hidupnya, dan terkadang pria tersebut menolak untuk melakukan hubungan seksual karena merasa malu dengan penyakit yang dialaminya. Dibandingkan dengan pria, wanita tidak terlalu mempermasalahkan ejakulasi dini yang dialami pasangannya tetapi ada juga yang terganggu dan dapat merusak hubungan rumah tangga, dan dari beberapa penelitian menunjukkan kondisi tersebut yang menyebabkan ketidakharmonisan.

Secara umum ejakulasi dini atau EDI dapat dibedakan menjadi dua, yaitu:

Lifelong premature ejaculation yang artinya ejakulasi seumur hidup, ejakulasi dini yang selalu dialami pria sejak masa pubertas hingga dewasa. Ejakulasi dini seumur hidup biasanya berkaitan dengan kondisi medis tertentu.

Acquired premature ejaculation adalah ejakuasi dini pada pria yang sebelumnya bisa mengontrol ejakulasinya dan kemudian mengalami ejakulasi dini karena masalah tertentu. Ejakulasi dini jenis ini biasanya tidak berkaitan dengan kondisi medis, namun cenderung lebih disebabkan oleh obat psikotropika dan narkoba.

Penyebab Ejakulasi Dini

Penyebabnya ejakulasi dini belum bisa di jelaskan secara sepesifik tidak terlalu jelas. Banyak teori atau pendapat yang dilontarkan, bahwa ejakulasi dini terjadi karena hasil dari melakukan masturbasi yang terlalu cepat ketika masa remaja (hayo ngaku) nah untuk menghindari pengawasan orang tua, demam panggung, konflik oidipal, agresivitas pasif, dan kurang melakukan aktivitas seksual — tetapi tidak ada satupun teori yang pasti dan bisa menjelaskan gejala tersebut.

Ejakulasi dini dapat terjadi karena radang prostat atau efek samping dari obat-obatan kimia, juga karena pengaruh makanan berlemak dan manis sebelum melakukan hubungan intim.

Cara Pengobatan Ejakulasi Dini

Beberapa macam metode pengobatan sudah diuji coba untuk mengobati ejakulasi dini. Kombinasi dari pengobatan medis dan nonmedis merupakan metode yang efektif untuk mengobati ejakulasi dini antara lain :

  1. Dengan melalukan latihan otot seksual salah satu cara paling mudah untuk memecahkan ejakulasi dini / EDI. Fungsi ejakulasi sperma dilakukan dengan bantuan otot PC, yang terletak di dasar panggul. Dan sebenarnya, pada beberapa pria otot ini tidak dilatih dengan baik untuk melaksanakan fungsi ejakulasi dengan benar.
  2. Dengan Menjaga erotisme seksual pada kecepatan normal sangat perlu dan penting untuk mencapai ereksi lengkap. Kebanyakan pria atau laki-laki khawatir tentang perasaan dan yang itu akan mengakibatkan kehilangan kontrol dan berakhir dengan klimaks terlalu cepat. Untuk mengatasi ini, Anda perlu meningkatkan foreplay pemenasan dan seks oral sementara terlibat dalam hubungan seksual. Latihan pernapasan olah nafas juga akan membantu Anda untuk santai dan mengendalikan ejakulasi selama hubungan seks.
  3. Gunakan Ramuan Herbal: penunda ejakulasi atau pil Anti ejakulasi dini tersedia saat ini. Selalu memilih pil bahan herbal yang diperkaya untuk mengobati jenis-jenis gangguan tersebut. Jika pil mengandung bahan-bahan herbal, maka kita dapat mengatakan 100% aman untuk digunakan karena tidak memberikan efek samping.
  4. Dengan melakukan terapi pada alat vital dengan menggunakan ramuan dan produk unggulan dari gusmus therapy / gm therapy / gusmus comunnity yaitu Minyak GM Oil dan Magic Ring, banyak sekali pria yang sudah merasakan khasiat dari ramuan ini

Terapi Ejakulasi Dini Oleh Diri sendiri

Banyak pria mencoba untuk mengobati dirinya dari ejakulasi dini dengan mengalihkan pikiran, seperti mencoba untuk menjauhi segala sesuatu yang dapat menstimulasi aktivitas seksualnya. Cara yang lain adalah melakukan hubungan seksual dengan perlahan, menolak melakukan masturbasi, ejakulasi sebelum melakukan aktivitas seksual, dan menggunakan lebih dari satu kondom. Menggunakan lebih dari satu kondom sangat tidak dianjurkan, karena akan terjadi gesekan antara kondom dengan penis dan akan menyebabkan iritasi hingga kerusakan. Banyak pria yang berpendapat bahwa cara tersebut berhasil.

Konsultasi dengan dokter atau pengobat tradisional yang sudah ahli dalam bidang seksual dapat membantu sekitar 75 sampai 80 persen dalam proses penyembuhan.

Untuk konsultasi silahkan hubungi bisa melalui whatsapp bit.ly/gusmustherapy

Nandang Gusmus




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Metode terapi GM apa yang paling Anda sukai?
  Akupresur
  Bekam
  Akupuntur

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video