Inilah 5 Aspek Kehidupan Berdasarkan Keilmuan Gusmus Raksa Jasad
Roda Kehidupan Dalam Sudut Pandang Keilmuan GM Therapy

By Admin 28 Agu 2019, 17:17:35 WIB Pendidikan
Inilah 5 Aspek Kehidupan Berdasarkan Keilmuan Gusmus Raksa Jasad

Keterangan Gambar : 5 Aspek Kehidupan Gusmus Raksa Jasad


Inilah 5 Aspek Kehidupan (Roda Kehidupan) Berdasarkan Keilmuan Gusmus Raksa Jasad

1. Spiritual

Aspek spiritual ini berkaitan dengan masalah kejiwaan, namun bagi sebagian orang, hal tersebut merupakan hubungan antara ciptaan dengan sang Pencipta. Untuk aspek spiritual ini Anda dapat membuat impian, berimajinasi, bersenandung harap, berekspresi dst.

2. Sosial

 Aspek sosial atau relasi, hal tersebut menyangkut hubungan individu dengan sesamanya atau dengan sekelompok orang. Di sini di Komunitas Perkumpulan Gusmus Jasad Anda dapat menargetkan ingin berkawan dengan siapa dan seberapa banyak Anda ingin membangun relasi dengan orang lain.

3. Ilmu

Aspek intelektual/Ilmu, merupakan sisi kehidupan di bidang ilmu pengetahuan, baik di bidang formal atau non-formal. Di sini Anda dapat membuat target, apakah Anda ingin menjadi seorang dosen atau mahasiswa yang ingin lulus dengan IPK di atas 3,5 atau ingin menjadi seorang praktisi atau instruktur di pengobatan alternatif?

4. Keuangan

Aspek finansial ini berkaitan dengan keuangan. Anda bisa tentukan dari sekarang apakah Anda ingin bekerja untuk uang atau justru uang bekerja untukmu. Misalnya saja Anda memiliki impian untuk menjadi pengusaha dengan omzet atau penghasilan mencapai ratusan juta setiap bulannya.

5. Kesehatan

Aspek kesehatan berkaitan dengan semua anggota tubuh kita di rasakan sendiri dan yang nampak oleh orang lain. Di antaranya itu Anda dapat menentukan apakah Anda ingin memiliki tubuh yang sehat & bugar, stamina yang kuat, berat tubuh ideal, atau tinggi badan seperti seorang model, dan lain-lain. 


   Nah dari 5 aspek kehidupan yang di jelaskan diatas itu ketika terjadi keseimbangan dalam prosesnya maka akan terbentuklah sebuah aspek baru yang dinamakan dengan aspek kebahagian ya aspek ke bahagiaan, persepsi kebahagian ini pun berbeda-beda bagi setiap orang, saya menganalogikan salah satu contoh misalnya ingin sesuatu atau ingin ini ingin itu dengan mudahnya bisa kita dapatkan atau kita miliki dengan seketika mungkin itulah contoh yang merupakan implementasi dari aspek financial/keuangan. Oleh karena itu  aspek kebahagian ini haruslah kita bentuk bukan kita dapat niscahnya kalau kita hanya ingin mendapatkan kebahagiaannya saja mungkin prosesnya pun berbeda, baiklah mari kita sama-sama merubah mindset kita untuk membentuk kebahagiaan ini yaitu dengan cara perbaiki tatanan/pola kehidupan ini berdasarkan dengan keilmuan GUSMUS RAKSA JASAD karena sudah terbukti dan teruji. 

    Aspek kebahagiaan/kesenangan adalah aspek yang berkaitan dengan segala hal yang  membuatmu merasakan kebahagiaan. Seperti halnya saat Anda sedang pergi liburan. Untuk ini Anda berhak menentukan bentuk kesenangan tersebut, seperti Anda memiliki impian untuk berkeliling dunia atau hal lainnya selagi masih merupakan bentuk kesenangan yang positif. 

    Tentu kita tidak mau hidup merugikan dengan tidak memiliki impian atau target di setiap sisi kehidupan.. Toh, orang berdagang pun ingin mendapatkan untung, mengapa Anda membiarkan waktumu terbuang percuma dan membiarkan semua mimpi-mimpi hanya sekadar mimpi dalam tidurmu saja.

    Ingat lagi ini, kisah perjuangan seorang pemimpi yang akhirnya berhasil meraih mimpinya yang bisa kita petik hikmahnya. Ya, mungkin Anda sudah mengetahui nama dari seorang pemimpi ini. Beliau Adalah adalah Agus Muslim (Buya GUSMUS) Founder PGRJ (Perkumpulan Gusmus Raksa Jasad) Komunitas GM Therapy, beliau adalah salah satu motivator top di Asia yang dahulu memiliki mimpi sejuta dolar, sejuta ahli terapis, sejuta closing produk, sejuta rumah sehat, dan banyak lagi sejuta lainnya. Dan Impian terbesarnya yaitu sukses finansial sebelum memasuki usianya yang ke 40.
 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Metode terapi GM apa yang paling Anda sukai?
  Akupresur
  Bekam
  Akupuntur

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video